NEWS

  • Rutin Terima Kunjungan Industri, Kontribusi Pupuk Kaltim bagi Kemajuan Pendidikan dan Kapasitas SDM

    Dukung peningkatan dunia pendidikan di Kalimantan Timur, Pupuk Kaltim selalu membuka diri terhadap kunjungan industri yang dilaksanakan berbagai lembaga pendidikan formal maupun non formal, dalam rangka menambah pengetahuan dan pemahaman peserta didik terhadap dunia industri. Hal ini terlihat dari berbagai kunjungan yang terus meningkat setiap tahun, baik di tingkat pendidikan dasar hingga menengah, maupun perguruan tinggi dari berbagai wilayah di Indonesia.

  • Pupuk Kaltim Buka Beasiswa PKTPP Tingkat SD hingga SMA

    Pupuk Kaltim kembali membuka program beasiswa Pupuk Kaltim Peduli Pendidikan (PKTPP) 2020 tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), sebagai wujud kepedulian Perusahaan bagi siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu di Kota Bontang. Tahun ini merupakan angkatan ke-5 PKTPP tingkat SD hingga SMA, sejak diawali pada 2016 dengan total penerima manfaat 61 siswa di sekitar Perusahaan, dari Kelurahan Guntung dan Loktuan.

  • Setelah Perguruan Tinggi, Pupuk Kaltim Buka Beasiswa PKTPP Tingkat SD hingga SMA

    Pupuk Kaltim kembali membuka program beasiswa Pupuk Kaltim Peduli Pendidikan (PKTPP) 2020 tingkat SD hingga SMA, sebagai wujud kepedulian Perusahaan bagi siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu di Bontang. Tahun ini merupakan angkatan ke-5 PKTPP tingkat SD hingga SMA, sejak diawali pada 2016 dengan total penerima manfaat 61 siswa di sekitar Perusahaan, yaitu dari Kelurahan Guntung dan Loktuan.

  • Pupuk Kaltim Dorong Pemanfaatan Sumber Daya Air secara Komprehensif

    Optimalkan pengelolaan sumber daya air secara bijak, Pupuk Kaltim satukan pemahaman untuk menjaga ketersediaan air bawah tanah dengan pemanfaatan secara efisien. Hal ini menjadi salah satu perhatian Perusahaan agar kelangsungan industri dan lingkungan berjalan tanpa merusak keseimbangan ekosistem dan pencemaran.

  • Majalah Internal Pupuk Kaltim Active Meraih Gold Winner InMA 2020
  • Dukung Produktivitas Kakao Nasional, Pupuk Kaltim Rilis NPK Formula Khusus

    Dukung produktivitas dan peningkatan sektor pertanian kakao, Pupuk Kaltim rilis pupuk NPK 14-12-16-4 sebagai terobosan baru komposisi pemupukan untuk tanaman kakao, menggunakan formula khusus yang dikembangkan sejak 2017. Dilaksanakan melalui kerjasama kemitraan antara Pupuk Kaltim dengan PISAgro, Cocoa Sustainability Partnership (CSP) dan PRISMA (Australia Indonesia Partnership for Promoting Rural Incomes through Support for Markets in Agriculture).

  • Dukung Produktivitas Kakao Nasional, Pupuk Kaltim Rilis NPK Formula Khusus
  • Majalah ACTIVE Pupuk Kaltim Meraih Gold Winner InMA 2020

    Majalah internal Pupuk Kaltim ACTIVE, meraih penghargaan Gold Winner kategori E-Magazine State Own Enterprise, pada ajang The 9th SPS Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) 2020, gelaran Serikat Perusahaan Pers (SPS). Penghargaan diterima Manager Humas Pupuk Kaltim Wahyudi, di Ballroom Mercure Hotel Banjarmasin Kalimantan Selatan pada 7 Februari 2020.

  • Program Beasiswa Pupuk Kaltim Peduli Pendidikan 2020 Segera Dibuka
  • Pupuk Kaltim Ajak Karyawan Cegah Kanker dan Virus Corona

    Peringatan Bulan K3 Nasional 2020 dimaksimalkan Pupuk Kaltim untuk mengedukasi karyawan dan keluarga besar Perusahaan, khususnya dalam membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sekaligus penanggulangan berbagai penyakit. Kali ini Pupuk Kaltim menggelar seminar kesehatan bertajuk “Kanker pada Saluran Pernapasan dan Pencegahan Virus Corona” yang diikuti ratusan karyawan bersama keluarga besar Perusahaan, di Gedung Wijaya Kusuma Kantor Pusat Pupuk Kaltim pada 6 Februari 2020.

Bidding Info

NEXT PAGE
Grand Platinum

SNI GRAND
PLATINUM

PROPER
EMAS

INDUSTRI
HIJAU LV.5