NEWS

  • Tambah Satu Perguruan Tinggi, Pupuk Kaltim Buka Program Beasiswa PKTPP 2020

    Pupuk Kaltim kembali membuka Program Beasiswa Pupuk Kaltim Peduli Pendidikan (PKTPP) tingkat Perguruan Tinggi, diawali sosialisasi bagi ratusan pelajar tingkat SMA/Sederajat se-Kota Bontang di Ruang Mahoni Kantor Pusat Pupuk Kaltim pada 6 Februari 2020. Turut hadir perwakilan guru dan Kepala Sekolah tingkat menengah atas, Lurah dan Camat, hingga Pemerintah Daerah, melalui Dinas Pendidikan Kota Bontang.

  • Antisipasi Virus Corona, Pupuk Kaltim Gelar Sosialisasi bersama Stakeholders
  • Fire Rescue Competition, Uji Kesigapan dan Keterampilan Dalam Menanggulangi Kebakaran

    Peringatan Bulan K3 Nasional 2020 kembali dimeriahkan Pupuk Kaltim melalui Fire Rescue Competition (FRC), yang dilaksanakan sebagai agenda rutin tahunan dalam memperingati Bulan K3 Nasional. Kegiatan ini terbagi dalam beberapa sesi, diantaranya FRC bagi masyarakat Bontang, anggota Persatuan Istri Karyawan (PIKA) Pupuk Kaltim dari berbagai Gabungan Wilayah (Gawil) dan utamanya untuk karyawan Pupuk Kaltim.

  • Edukasi Lewat Voucher Belanja, PIKA PKT Bahagiakan Anak Yatim Saat Peringatan HUT ke-19
  • Sambut Hari Jadi ke-19, PIKA Pupuk Kaltim Gelar Belanja Gratis Bersama 40 Anak Pondok Pesantren

    Menyambut hari jadi ke-19 tahun, Persatuan Istri Karyawan (PIKA) Pupuk Kaltim berbagi kebahagiaan dengan 40 anak Pondok Pesantren Hifzil Quran KM.8 Poros Bontang – Samarinda, melalui belanja gratis di Koka Mart Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim pada 29 Januari 2020. Masing-masing anak dibebaskan membeli kebutuhan pribadi, mulai peralatan sekolah seperti alat tulis, makanan dan minuman, serta kebutuhan lainnya, dengan metode penukaran voucher yang sebelumnya dibagikan senilai Rp200 ribu per orang.

  • Millennials Talk Bersama Ricky Elson, Optimalkan Potensi Diri Menghadapi Revolusi Industri
  • Kementerian Perindustrian Bahas Penyesuaian Pasokan dan Harga Gas Industri ke Pupuk Kaltim
  • Pupuk Kaltim Salurkan 32.477,5 Ton Pupuk Urea Subsidi Untuk Sulawesi Selatan

    Dalam memaksimalkan penyaluran dan pemenuhan kebutuhan petani terhadap pupuk Urea bersubsidi di provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Pupuk Kaltim memastikan bahwa penyaluran pupuk bersubsidi di Sulsel periode Januari dinyatakan aman. Hingga 21 Januari 2020, Pupuk Kaltim telah menyalurkan 32.477,5 ton pupuk Urea subsidi ke berbagai kabupaten di Sulsel, atau sekitar 117,58% dari alokasi 27.621 ton urea subsidi periode Januari 2020,
    yang ditetapkan oleh Kementerian Pertanian.

  • Optimalkan Potensi Daerah, Komisi II DPRD Bontang Tingkatkan Sinergi dengan Pupuk Kaltim
  • Edukasi Masyarakat Tangani Kebakaran, Pupuk Kaltim Gelar FRC Antar Kelurahan se-Bontang

    Latih kesiapan dan kesigapan masyarakat mengatasi bencana kebakaran, Pupuk Kaltim kembali menggelar Fire Rescue Competition (FRC) antar Kelurahan se-Kota Bontang, dalam rangka peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2020. Sebanyak 16 tim dari 12 Kelurahan di Kota Bontang saling beradu kemampuan mengatasi tantangan, di Halaman parkir GOR Pupuk Kaltim pada 19 Januari 2020.

Bidding Info

NEXT PAGE
Grand Platinum

SNI GRAND
PLATINUM

PROPER
EMAS

INDUSTRI
HIJAU LV.5