NEWS

  • Kembali ke Fitrah, Ribuan Umat Muslim Padati Masjid Raya Baiturrahman

    Ribuan umat muslim dari keluarga besar Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang, padati Masjid Raya Baiturahman untuk melaksanakan Salat Idul Fitri 1440 Hijriah pada 5 Juni 2019. Salat Idul Fitri dipimpin Imam Masjid Raya Baiturrahman, dengan Khatib Yunahar Ilyas dari Yogyakarta. Ketua Panitia Ramadan Masjid Baiturrahman Sulistianto, mengatakan seluruh kegiatan Ramadan 1440 H terlaksana dengan baik dan lancar, terlihat dari tingginya antusias jemaah yang hadir di setiap agenda yang digelar. Hal ini tak lepas dari dukungan Pupuk Kaltim melalui Badan Pembinaan Umat Islam (BPUI), kerjasama panitia yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Baiturahman (Idaman).

  • Implementasi Sistem Manajemen Energi ISO 50001, Pupuk Kaltim Raih Top Global Energy Management Award 2019

    Komitmen Pupuk Kaltim terhadap peningkatan profesionalitas manajemen energi melalui implementasi ISO 50001 Sistem Manajemen Energi (SMEn), memperoleh penghargaan tertinggi Award of Excellence dari Clean Energy Ministerial (CEM) Energy Management Working Group – United Nation Industrial Development Organization (UNIDO). Penghargaan diberikan oleh Managing Director UNIDO Phillipe Scholtes kepada GM Teknologi Pupuk Kaltim Muhammad Arief Rusdi, dalam ajang Energy Management Leadership Award di Vancouver Convention Center Canada, 29 Mei 2019.

  • Pupuk Kaltim Bantu Korban Banjir Guntung

    Musibah banjir yang melanda Kelurahan Guntung, direspon cepat oleh Pupuk Kaltim, yang langsung menyalurkan bantuan bagi masyarakat Guntung yang menjadi korban banjir. Penyerahan bantuan dipimpin oleh Superintendent Administrasi Keuangan Departemen CSR Pupuk Kaltim Supriyadi di Lapangan Futsal Guntung dan Poskos Banjir di Kantor Lurah Guntung (lama) pada Selasa (4/6).

  • Pupuk Kaltim Bantu Makanan Sahur dan Berbuka Korban Kebakaran Bontang Baru

    Musibah kebakaran yang menghanguskan 7 rumah di Jalan DI Panjaitan RT 04 Gang Piano, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, turut menjadi perhatian Pupuk Kaltim yang turun langsung menyalurkan bantuan bagi para korban. Bantuan diserahkan Manajemen Pupuk Kaltim diwakili oleh Superintendent Administrasi Keuangan Departemen CSR Supriyadi, kepada Lurah Bontang Baru Bagus Susanto, mewakili warga yang menjadi korban di Posko Kebakaran pada 27 Mei 2019.

  • Berhasil Tingkatkan Kualitas Hidup Warga Pesisir, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan AREA 2019

    Perhatian Pupuk Kaltim terhadap perbaikan kualitas hidup masyarakat pesisir melalui program Better Living in Malahing, raih penghargaan Asia Responsible Enterprise Awards (AREA) kategori Social Empowerment, pada ajang The International CSR Summit (ICS) 2019. Penghargaan diterima Manager CSR Pupuk Kaltim Dwi Pudyasmoro, dari Former Quarter Master of General Indian Army Lt General Sudhir Sharma, didampingi President of Hoi Ping Ventures Hong Kong Alexandra Tracy, di Hilton Taipei Sinban Taiwan, 24 Mei 2019.

  • Bariq Ghazala, Peraih Nilai UN 2019 Tertinggi se-Kaltim dari SMA YPK

    Bariq Ghazala (17), siswa SMA Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) membawa kebanggaan bagi Kota Bontang. Dia berhasil meraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi se-Kaltim untuk program IPA, pada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019. Tiga dari empat mata pejalaran yang diuji, Bariq berhasil mendapat nilai sempurna 100, diantaranya mata pelajaran Matematika, Fisika dan Bahasa Inggris, serta 96 untuk Bahasa Indonesia.

  • BUMN Mudik Bareng 2019, Antar Warga Lebaran di Kampung Halaman

    Tahun ini kali kedua Pupuk Kaltim menggelar Program Mudik Gratis Bareng BUMN dengan menyediakan 3.557 tiket, terdiri dari 3.116 tiket untuk jalur tansportasi laut dan 441 tiket untuk jalur transportasi bus, dengan total 6 kali keberangkatan.

  • Lebih Dekat dengan Masyarakat, Pupuk Kaltim Buka Bersama di Bufferzone

    Pupuk Kaltim kembali gelar buka puasa bersama masyarakat bufferzone di Kelurahan Guntung dan Loktuan, sekaligus ajang silaturahmi guna mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin. Berbeda dari tahun sebelumnya, buka puasa tahun ini digelar dengan mendatangi langsung masyarakat dan berbaur penuh kehangatan, dimulai pada 22 Mei 2019 di Pendopo Kantor Kelurahan Guntung Bontang Utara.

  • RAT Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim, Capai SHU Rp4,9 Miliar

    Bentuk pertanggungjawaban dan transparansi terhadap anggota, Koperasi Karyawan (Kopkar) Pupuk Kaltim gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-34 Tahun 2018 di Gedung Wijaya Kusuma Pupuk Kaltim pada 23 Mei 2019. Kegiatan berisi tiga agenda utama, yakni pengesahan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas, merumuskan sekaligus mengesahkan rencana kerja, anggaran pendapatan dan belanja tahun 2019, serta pembagian sisa hasil usaha (SHU) kepada anggota.

  • Lebih Dekat dengan Masyarakat, Pupuk Kaltim Buka Bersama di Bufferzone

    Pupuk Kaltim kembali gelar buka puasa bersama masyarakat bufferzone di Kelurahan Guntung dan Loktuan, sekaligus ajang silaturahmi guna mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin. Berbeda dari tahun sebelumnya, buka puasa tahun ini digelar dengan mendatangi langsung masyarakat dan berbaur penuh kehangatan, dimulai pada 22 Mei 2019 di Pendopo Kantor Kelurahan Guntung Bontang Utara.

Bidding Info

NEXT PAGE
Grand Platinum

SNI GRAND
PLATINUM

PROPER
EMAS

INDUSTRI
HIJAU LV.5