NEWS

  • Maknai Sukacita Natal dan Tahun Baru, Karyawan Pupuk Kaltim Diimbau Tingkatkan Kinerja dan Kebersamaan

    Lantunan doa dan pujian yang dirangkai penyalaan lilin natal dengan khidmat, membuka ibadah perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ratusan jemaat dari karyawan dan keluarga besar Pupuk Kaltim di GOR Pupuk Kaltim pada 18 Januari 2020. Ibadah kali ini merupakan puncak perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru umat kristiani Pupuk Kaltim, setelah sebelumnya dilaksanakan Diakonia kepada warga yang membutuhkan, berupa penyaluran paket sembako bagi puluhan penerima di Kota Bontang. Turut hadir Direktur Produksi Pupuk Kaltim Bagya Sugihartana bersama manajemen dan Dewan Komisaris, Walikota Bontang Neni Moerniaeni, serta Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena.

  • Seminar Kesehatan dan Sosialisasi Tanggap Darurat Warnai Peringatan Bulan K3 Nasional Pupuk Kaltim
  • Pupuk Kaltim Siapkan Stok Dalam Menghadapi Musim Tanam

    Dalam memaksimalkan penyaluran dan pemenuhan kebutuhan petani terhadap pupuk bersubsidi, Pupuk Kaltim memastikan bahwa penyaluran pupuk bersubsidi di daerah saat ini aman. Saat ini stok Urea Pupuk Kaltim yang berada di wilayah tanggung jawab Pupuk Kaltim sejumlah 230.173 ton dan NPK sebanyak 37.516 ton. Jumlah ini jauh di atas ketentuan Pemerintah. Terkait kesiapan dalam menghadapi musim tanam, hingga minggu kedua tahun 2020, Pupuk Kaltim telah menyalurkan pupuk bersubsidi sebanyak 28.029 ton dengan rincian Urea 27.195 ton dan NPK 834 ton.

  • Edukasi Warga mengenai Bahaya HIV/Aids dan Tanggap Darurat

    Memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2020, Pupuk Kaltim menggelar seminar pencegahan dan penanggulangan HIV/Aids serta bahaya Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA), bagi ratusan masyarakat dari 15 Kelurahan se-Kota Bontang. Kegiatan berlangsung di Gedung Wijaya Kusuma Kantor Pusat Pupuk Kaltim pada 16 Januari 2020. Turut hadir perwakilan Pemerintah Kota Bontang, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bontang,
    serta Lurah dan Ketua RT se-Kota Bontang. Kegiatan juga menghadirkan dua pemateri, yakni Tjokorda Istri Sinta Sukma Ratih dari BNN dan dr. Dyah Sawitri dari Dinas Kesehatan Kota Bontang.

  • Tingkatkan Mutu Profesi Insinyur, Pupuk Kaltim Jalin Kerjasama dengan FTI UMI Makassar

    Tingkatkan mutu keinsinyuran di lingkungan Perusahaan, Pupuk Kaltim jalin kerjasama Program Profesi Insinyur (PPI) dan nota kesepahaman bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan. Penandatanganan kerjasama dilakukan Direktur Produksi Pupuk Kaltim Bagya Sugihartana, dengan Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Makassar Zakir Sabara, di Ruang Rajawali Kantor Pusat Pupuk Kaltim pada 13 Januari 2020.

  • Pupuk Kaltim Capai 28,27 Juta Jam Kerja Aman Tanpa Kecelakaan

    Pupuk Kaltim berhasil mencapai 28.271.679 jam kerja aman tanpa kecelakaan hingga 10 Desember 2019. Capaian ini diraih atas tingginya kesadaran penerapan aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) seluruh karyawan di lingkungan Perusahaan. Hal itu disampaikan Direktur Produksi Pupuk Kaltim Bagya Sugihartana, pada pembukaan Peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2020 di Halaman Parkir GOR Pupuk Kaltim pada 12 Januari 2019.

  • Senam dan Jalan Sehat Karyawan Awali Peringatan Bulan K3 Nasional Pupuk Kaltim 2020

    Senam dan jalan santai yang diikuti ratusan karyawan dan keluarga besar Perusahaan membuka peringatan Bulan K3 Nasional Pupuk Kaltim Tahun 2020 di Halaman parkir GOR Pupuk Kaltim pada 12 Januari 2020. Kegiatan juga dihadiri anak-anak Inkubator Bisnis Permata Bunda binaan Perusahaan, yang tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

  • Komitmen terhadap Pelestarian Alam dan Lingkungan, Pupuk Kaltim Dukung Polri Peduli Penghijauan

    Tingkatkan komitmen terhadap pelestarian alam dan lingkungan, Pupuk Kaltim dukung kegiatan “Polri Peduli Penghijauan” melalui Penanaman Bibit Pohon di Area Lapangan Terbang Layang, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, pada 10 Januari 2020. Kegiatan ini diinisiasi oleh Kepolisian Resort (Polres) Bontang, melibatkan Pemerintah serta seluruh stakeholders Kota Bontang.

  • Pelindo II Belajar Implementasi Sistem Manajemen dan Inovasi ke Pupuk Kaltim

    Optimalkan transformasi dan pengelolaan bisnis, PT Pelabuhan Indonesia (Indonesia Port Corporation/IPC) II melakukan benchmark implementasi sistem manajemen dan inovasi ke Pupuk Kaltim, sekaligus mendukung visi perusahaan menuju World Class Company di tahun 2020. Hal ini melihat tingginya produktivitas Pupuk Kaltim secara kinerja maupun inovasi, sehingga mampu meraih pengakuan melalui sejumlah penghargaan di tingkat nasional maupun internasional.

  • Kedepankan Continuous Improvement, Pupuk Kaltim Pertahankan Proper Nasional Peringkat Emas Tiga Tahun Berturut-turut

Bidding Info

NEXT PAGE
Grand Platinum

SNI GRAND
PLATINUM

PROPER
EMAS

INDUSTRI
HIJAU LV.5